oleh

Berprestasi Atas Kinerjanya, Kapolres OKUT Berikan Penghargaan Kepada Dua Kapolsek

OKUTIMUR, MS – Berprestasi atas kinerja baik yang melebihi tupoksinya. Plt Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Rotinga memberikan penghargaan kepada dua Kapolsek yang bertugas diwilayah hukum Polres OKU Timur.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres OKU Timur kepada Kapolsek Madang Suku II dan Kapolsek Martapura, Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 8.00 WIB.

Dalam prestasinya, Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM mendapatkan penghargaan karena memiliki integritas dan loyalitas kerja yang baik melebihi tupoksinya, yang telah berhasil ungkap kasus Curas dan Curat TKP Desa Srikencana, Kecamatan Madang Suku II.

Berdasarkan korban PT PNM dan Desa Margotani dengan korban Agus Setiono dan Pelaku juga terlibat d! tiga TKP di tiga Kecamatan lainnya.

Sementara, Kapolsek Martapura Kompol Rio Artha Luwih SH SIK Msi mendapatkan penghargaan karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yan baik melebihi tupoksinya. Karena telah berhasil ungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 25,65 gram Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura

Dalam sambutannya Plt Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga mengatakan, bagi personel yang menerima penghargaan wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai penilaian serta lertimbangan atas kerja dan dedikasi.

“Prestasi ini hendaknya tetap d!pertahankan serta makin d!tingkatkan,” katanya.

Untuk personel lainnya kata Kapolres, ini hendaknya menjadi contoh dan jadikan motivasi kerja kedepan.

“Jika Kita belum mampu berprestasi setidaknya kita tidak merusak dan mencoreng serta tidak mempermalukan organisasi kita,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi Kapolres OKU Timur.

Selain itu, Kapolsek Madang Suku II tidak akan memberikan ruang kepada para pelaku kejahatan dan hukuman tidak akan pernah kalah oleh kejahatan.

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang terus bersinergi dengan polri dan kedepan kita akan terus bekerja untuk menciptakan HARKAMTIBMAS,” pungkasnya. (Boy)

News Feed