oleh

BPN Gelar Rapat Pengadaan Tanah Pembangunan Perkantoran

LAHAT, MS – Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Lahat adakan rapat persiapan pelaksanaan pengadaan tanah pembanguan perkantoran dan fasilitas umum pemerintah kabupaten Lahat tahun 2023.

Kepala BPN kabupaten Lahat Joni Efendi SH MKn menerangkan bahwasannya rencana Pemerintah kabupaten Lahat untuk membangun perkantoran baru yang terletak di kecamatan Lahat Selatan sudah memasuki fase persiapan pelaksanaan pengadaan tanah .

” Fase ini akan menentukan apakah akan terus kefase berikutnya didalam rencana pembangunan ,” tuturnya. Kamis ( 5/1/23), di ruang rapat dinas Perkim Lahat.

Lebih lanjut dikatakannya didalam fase pengadaan tanah yang akan digunakan didalam rencana membangun
perkantoran ini harus lah berdasarkan aturan yang berlaku

” Dalam melakukan kegiatan ini kita harus berdasarkan dengan aturan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, BPN akan melakukan kegiatan sesuai dengan aturan itu,” tukasnya.

Dengan diadakannya rapat ini dapat memberikan masukan masukan yang akan menjadikan pekerjaan menjadi lancar dan berhasil dengan baik.

“Saya berharap semua tim solid dan dapat bekerja sama dengan baik serta bersinergi , rapat ini menentukan kesiapan untuk tahapan selanjutnya ,” tutupnya.

Kepala Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Lahat yang diwakili oleh Kepala Bidang Pertanahan Abi Sahmora SH MM mengatakan didalam perencanaan pembangunan perkantoran ini pihaknya telah melakukan perencanaan dan menyiapkan dokumen-dokumen yang di perlukan.

” Kami berharap dalam pelaksanaan pengadaan tanah untuk pembangunan perkantoran ini sesuai dengan peraturan Pemerintah yang berlaku,” harapnya.

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat Vivi Anggareni SSTP MSi,Kepala Dinas PUPR atau yang mewakili,Kepala Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Lahat yang diwakili kepala bidang Pertanahan Abi Sahmora,Kapolres Lahat atau yang mewakili,Camat Lahat Selatan,para Kepala Desa dan tamu undangan. (Nur)

News Feed