You are here
BSB Lahat Launching QRIS DAERAH HEADLINE 

BSB Lahat Launching QRIS

LAHAT, MS- Bank Sumsel Babel ( BSB) cabang Lahat launching aplikasi layanan tunai yang diberi nama QRIS (Quick Response Indonesia Standar) “Tinggal scan langsung beres”.

BSB berusaha memberikan kemudahan dan kelancaran untuk para nasabah untuk melakukan transaksi non tunai

“Dengan QRIS transaksi lebih mudah dan cepat ,pembayaran lebih efisie dan Universal,” kata direktur kepatuhan dan hukum bank Sumsel Babel Mustaqim, saat acara launching QRIS di hotel Buser, Rabu (23/9/20).

Di tengah pandemi covid 19 ini dan merupakan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai virus, BSB meluncurkan program QRIS agar tidak terjadinya kontak langsung, hanya dengan amplikasi di HP kita langsung dapat melakukan transaksi digital tanpa harus bersentuhan.

“Ayo segera aktifkan dan daftarkan usaha anda dengan QRIS,” ajaknya.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat Taufik Hidayat didampingi Jamaludin Bagian umun menerangkan untuk
Mengaktifkan amplikasi QRIS hanya dengan cara buka rekening Bank Sumsel Babel, download amplikasi mobile bankingnya, lalu scan barkodenya, dan langsung bisa melakukan transaksi.

Selain dibidang usaha kedepannya kita akan mengalakan amplikasi QRIS dimasjid masjid untuk mempermudah masyarakat melakukan transakai,

“Kedepannya Barkot QRIS akan kita tempatkan di masjid masjid untuk mempermudah masyarakat yang ingin berzakat, sadakoh, dan berinfaq,” jelasnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment