oleh

Bupati Secara Resmi Buka Khitanan Massal

LAHAT,MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka acara khitanan massal dan pelayanan pemeriksaan kesehatan pada lansia dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kelurahan Talang Jawa Selatan, Sabtu (15/10/22).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Taufik M Putra SKM MM melaporkan bahwa pada pelaksanaan rangkaian kegiatan ini telah dilaksanakan sunatan massal untuk 100 orang anak, yang berasal dari kelurahan Talang Jawa Selatan.

Selain itu juga telah di laksanakan pemeriksaan kesehatan pada lansia untuk pemeriksaan kolesterol,asam urat dan gula darah.

“Kami sampaikan selain sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan lansia juga telah dilaksanakan senam bersama lansia dalam upayanya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di Talang Jawa Selatan.”sampainya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pelayanan khitanan bagi anak-anak dan pemeriksaan kesehatan pada lansia.

Kegiatan pelayanan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan pada lansia ini semoga dapat membantu masyarakat untuk menghitamkan pada anak,”tutupnya.

Hadir dalam acara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat beserta seluruh jajaran,para Kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,tokoh agama dan tokoh masyarakat Talang Jawa Selatan,para RT dan RW se- Talang Jawa Selatan,para Lansia,para peserta sunatan massal dan tamu undangan yang sempat hadir.

News Feed