oleh

Bupati Sholat Jumat Berjamaah Masyarakat Gunung Kembang

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Sekretaris Daerah Chandra dan jajaran OPD adakan safari Jum’at menuju Masjid Nurul Hidayat Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur dan melaksanakan Sholat Jumat secara berjama’ah dengan masyarakat Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Jum’at (05/11/2021).

Dalam kesempatan itu juga Bupati Lahat,Cik Ujang menyampaikan, safari Jum’at ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat

“Alhamdulillah kita dapat melakukan silaturrahmi, tatap muka secara langsung dengan masyarakat Desa Gunung Kembang, ” tuturnya.

kabupaten Lahat telah memasuki zona hijau, ini berkat kerjasama semua unsur terkait , berkat kekompakan semua pihak, Lahat menjadi hijau,

” Lahat kini sudah zona hijau, dan kita sudah dapat melaksanakan kegiatan seperti resepsi pernikahan, solat berjemaah, Turnamen olahraga bolah kaki , fudsal, bola voli dan lainnya,” kata Cik Ujang lagi.

Kendati Lahat sudah masuk zona hijau Cik Ujang tetap mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan, untuk selalu cuci tangan dan memakai masker, jagan lupa untuk melakukan Vaksinasi.

“Ayo kita vaksin karena vaksin merupakan anjuran pemerintah pusat untuk kesehatan kita bersama, vaksin tidak bahaya ayo sama sama kita vaksin untuk kesehatan kita,” ajak Cik Ujang. (Nur)

News Feed