oleh

CAMAT LAHAT DAN PERSATUAN LANSIA SERAHKAN BANTUAN KORBAN BENCANA BANJIR

LAHAT, MS – Banjir yang melanda kabupaten Lahat membuat masyarakat yang peduli untuk memberikan bantuan, termasuk juga Camat Lahat Zubhan Awali dan istri beserta rombongan Lansia menyambangi posko bencana dan menyerahkan bantua.

Camat Lahat Zubhan Awali S STP MSi menyampaikan rasa prihatinya terhadap musibah yang terjadi wilayah Kecamatan Lahat ini. Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lahat saat ini mendatangkan kesedihan bagi para korbanya.bentuk kepedulian sebagai sesama menyerahkan bantua berupa sembako untuk kelurahan kota Jaya dan kelurahan Kota Negara.

“Kami berharap agar bantuan yang di berikan dari para lansia melalui Kecamatan Lahat dapat bermanfaat bagi korban bencana banjir yang menimpa masyarakat,” tuturnya.

Lurah Kota Negara Rohim,SE.MM mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang di berikan, bantuan mulai mengalir,

“Kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan instansi yang telah memberikan bantuanya,” ujarnya. (Nur)

News Feed