You are here
Desa Selawi Terima Kunjungan Tim Sekber Provinsi DAERAH HEADLINE 

Desa Selawi Terima Kunjungan Tim Sekber Provinsi

LAHAT, MS – Desa Selawi terima kunjungan Tim Sekber (Sekretariat bersama) Provinsi Sumatra selatan, bertempat di kantor Desa Selawi, Rabu (12/8/20).

Kunjungan Tim Sekber yang dihadiri oleh kepala Dinas PMDes Provinsi yang diwakili oleh kabid Bina Pemerintahan Desa Drs Uzurman Irwandi MM beserta rombongan disambut hangat oleh kepala desa Selawi Don Pratekno.

Kepala Dinas PMDes Provinsi yang diwakili oleh kabid Bina Pemerintahan Desa Drs Uzurman Irwandi MM memuji apa yang dilakukan oleh Desa Selawi sudah bagus

“Desa Selawi ini telah melakukan apa yang tercantum 8 aturan dalam pencegahan penggunaan dana desa bisa dibilang mendekati yang benar, seperti trasparansi terkait kegunaan dana desa, dan yang lainnya. Kedepannya semoga desa selawi ini tetap menjalankan aturan main DD yang ada,” tuturnya

Kepala Desa Selawi Don Pratekno, merupakan kades yang baru tujuh bulan menjabat, sudah menunjukan hasil kerjanya, karena ketekunan dan kemaunya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat terbukti dengan dijadikanya desa Selawi sebagai desa yang patut untuk dikunjungi oleh Tim Sekber Provinsi.

“Semoga desa desa lain dapat memajukan desanya dan melakukan apa yang menjadi aturan dalam pengunaan dana desa , dan juga dapat memajukan desanya dengan menonjolkan bumdes, serta ikon lainya,” ujar Don Pratekno. (nur)

Related posts

Leave a Comment