You are here
Ditengah Pandemi Covid-19, Tidak Mepengaruhi Makna Hari Pahlawan DAERAH HEADLINE 

Ditengah Pandemi Covid-19, Tidak Mepengaruhi Makna Hari Pahlawan

LAHAT, MS – Wakil bupati Lahat H Haryanto letakan rangkaian bunga ditugu makam Pahlawan Puspa Bhakti sebagi tanda penghornatan kepada para Pahlawan yang telah gugur, pada peringatan hari Pahlawan 10 November 2020.

Peringatan Hari Pahlawan yang ke ditengah Pandemi ini tetap dilakukan, dengan diawali upacara dan dilanjutkan penaburan bunga, yang diikuti oleh ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, , Kapolres Lahat, Kajari Lahat, para OPD, dan yang lainnya

Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE.MM mengatakan peringatan hari Pahlawan tahun 2020 ini sedikit berbeda karena ada pandemi covid-19 walaupun demikian tidak mempengaruhi makna dari hari Pahlawan.

“Penerus bangsa untuk tetap mengingat akan jasa para Pahlawan yang telah berkorban untuk merebut kemerdekaan, isilah kemerdekaan ini dengan hal yang positif, yang bermanfaat yang mana akan membawa Lahat bercahaya,” kata H Haryanto.

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat Endang Rismawati, SH menuturkan Peringatan hari Pahlawan Tahun ini tetap dilaksanakan upacara dan tabur bunga.

“Dengan peringatan hari pahlawan tahun ini semoga Kita menjadi orang yang tidak lupa dengan jasa para pahlawan dan kabupaten Lahat akan semakin maju dan menjadi Kabupaten terdepan,” harapnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment