You are here
DPD Golkar Lahat Gelar Musda X HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

DPD Golkar Lahat Gelar Musda X

LAHAT, MS – Partai Golkar kabupaten Lahat laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2020 untuk memilih pemimpin yang akan membawa Golkar lima tahun kedepan. Kegiatan itu dilaksanakan di hotel Grand Zuri, Senin (3 /8/20)

Partai Golkar yang bermutukan ” KITA SATU UNTUK INDONESIA” dimusda tahun ini menghadirkan dua kandidat calon pemimpin Golkar kabupaten Lahat yaitu Sri Marhaeni Wulansih SH dan Tanhar Efendi SH, pemangku pimpinan yang akan datang ini diharapkan akan mewujudkan Partai Golkar yang maju untuk menaungi masyarakat.

Musda Golkar X dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Sumsel DR H Dodi Reza Alex Noerdin, LIC. Econ MBA, Ketua harian DPD Golkar Sumsel H RA Anita Noeringhati, ketua DPD Partai Golkar kabupaten Lahat Drs Parhan Berza MM, ketua dan anggota dewan pertimbangan Partai Golkar kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH, ketua dan anggota DPRD kabupaten Lahat serta utusan dari DPC Golkar se kabupaten Lahat.

Ketua panitia H Mim Haimi SE MM melaporkan, pelaksanaan Musda berdasar surat edaran DPD provinsi Sumsel no D /046/Golkar Sumatera Selatan/VII/2020 ,tanggal 6 juli 2020 tentang Musda kabupaten / kota seSumsel, dan surat DPD partai Golkar kabupaten Lahat 01/ Golkar Lahat/ 07/2020, tanggal 27 Juli 2020 tentang pelaksaanaa Musda kabupaten Lahat.

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai peserta musyawarah daerah ke X adalah unsur dewan pimpinan daerah provinsi sumsel, unsur DPD golkar kabupaten Lahat, unsur dewan pertimbangan DPD Partai Golkar Lahat, Pimpinan Partai Golkar kecamatan sekabupaten Lahat, organisasi sayap, dan Ormas Soksi.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpin Partai Golkar diharapkan dapat membesarkan Partai Golkar yang akan datang,” tambah H Mim Haimi.

Ketua DPD Golkar Lahat Drs Parhan Berza MM, menyampaikan, sebagai kader lama selalu siap untuk menyambut kader yang silih berganti.

“Sudah saatnya saya untuk regenerasi kader kader muda yang akan membesarkan partai Golkar. Mudah mudahan dikepemimpinan yang baru dapat diisi dengan pengurus pengurus yang handal,yang dapat mengembangkan dan mengimbangi partai partai besar lainnya,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel DR H Dodi Reza Alex Noerdin, LIC. Econ MBA membuka secara resmi Musda ke X tahun 2020, dalam arahannya menyampaikan hari ini hari yang bersejarah bagi Partai Golkar khususnya di Kabupaten Lahat.

“Hari ini adalah musda yang paling baik dan rapi, saya harap hasil proses Musda ini ditutup dengan hasil yang baik,” harapnya.

“Siapapun yang akan terpilih akan saya berikan tugas yang tidak kecil, yang akan terpili nanti akan diberikan tugas untuk memimpin Partai Golkar yang menjadi Partai kebanggan masyarakat kabupten Lahat dan bisa mengangkat harkat dan martabat partai hingga kepelosok desa,” ungkapnya.

Menurut dia, siapun yang akan memimpin golkar ada pakta integeritas yang harus ditanda tanggani, ada barameter yang harus dicapai, ada target yang harus dituju, ada upaya upaya yang kasap mata dapat dilihat kalau beliau memamg benar-benar membesarkan partai Golkar bukan menjadikan Golkar sebagai kendaraan saja.

“Saya ingin semua bersinergi dalam rangkaian Musda ini sebagai suatu proses demokrasi Partai Golkar tetapi tidak dengan mengorbankan yang menjadi harkat dan martabat Partai Golkar,” tutup Dodi. (nur)

Related posts

Leave a Comment