oleh

DPRD Sumsel Rudi Hartono Kembali Laksanakan Reses Tahap III Di Kecamatan Dempo Utara

PAGARALAM, MS – Anggota DPRD Sumsel Dapil VII melingkupi wilayah Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang), Rudi Hartono melakukan reses tahap III, bertempat di wilayah ,Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Selasa (17/10/2023).

Tentunya dari reses tersebut sejumlah permasalahan dan keluhan konstituen ditampung oleh wakil rakyat Rudi Hartono dari Partai PERINDO dapil VII dtersebut, baik itu bidang pemerintahan, pembangunan, ekonomi, pertanian, kesehatan dan permasalahan sosial lainnya.

Rudi Hartono menjelaskan mayoritas permasalahan yang dikeluhkan masyarakat terbanyak adalah soal infrastruktur.

“Kegiatan reses tahap III kali ini dilakukan secara dialog bersama masyarakat setempat, tentunya berbagai permasalahan dan sejumlah Keluhan yang disampaikan pada sesi tanya jawab dengan. Insha Allah semuanya kita tampung,” ujar Anggota DPRD Sumsel Rudi Hartono.

Dikatakan dia berbagai usulan mulai dari tingkat RT/RW akan ditampung. “Semua keluhan dari masyarakat entah itu berubah profosal pengajuan kita tanggapi apa yang disampaikan oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Sementara salah satu masyarakat Rekik mengatakan meras sangat senang dapat dikunjungi oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Rudi Hartono dari dapil VII melalui Partai Perindo tersebut.

“Dengan melalui kegiatan reses kali ini, kami akhirnya bisa menyampaikan keluhan juga permasalahan yang ada di wilayah kami. Harapan serta doa semoga kedepannya Bapak Rudi Hartono dapat kembali terpilih menjalankan amanah rakyat selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari dapil VII yang melingkupi wilayah Kota Pagar Alam, Empat Lawang dan Kabupaten Lahat. sehingga nantinya dapat menyelesaikan Program – program yang belum dapat terselesaikan,” pintanya.

Reses tahap III kali ini dilaksanakan di Kelurahan Reba Tinggi dan kelurahan Agung Lawangan tepatnya di desa sandar angin dan gunung agung tengah Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) pada Selasa siang, kegiatan yang dihadiri oleh toko masyarakat, tokoh agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Lurah, Rt dan Rw serta ratusan masyarakat setempat. (Len)

News Feed