You are here
DPRD Tandatangan KUA dan PPAS Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 ADVETORIAL HEADLINE 

DPRD Tandatangan KUA dan PPAS Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

DPRD 3

 

DPRD 1BENGKULU SELATAN, MS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Bupati Bengkulu Selatan sepakat menyetujui terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua (Waka), Juli Hartono, S.E dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi itu digelar di gedung DPRD Bengkulu Selatan, Selasa, (16/9/2020).

Hadir juga Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai, S.Sos dan tamu undangan dari DPRD 4Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta pejabat eselon II jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Laporan hasil pembahasan Badan Anggaran (Banggar) DPRD dibacakan oleh juru bicara Banggar, Yuliusman.

Ia menyampaikan bahwa DPRD setuju dengan KUA dan PPAS Rancangan APBD Perubahan untuk dilanjutkan ke proses pembahasan berikutnya.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan pendatanganan kesepakatan terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020,” ungkapnya. (bajul/adv)

DPRD 2

Related posts

Leave a Comment