oleh

DUKUNG PENDIDIKAN DI MAN 1 UNGGUL, WABUP LEPAS BIBIT IKAN

LAHAT, MS – Sebagai Respon Baik Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat kepada pendidkan keterampilan kewirausahaaan Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 1 Unggul, dan juga dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian agama ke 74, Waki Bupati Ketua DPRD Lahat serta unsur Forkopinda Lepas bibit ikan kekolam keterapilan yang dijadikan tempat pembelajaran untuk siswa.

Wakil bupati Lahat H Haryanto mendukung dengan apa yang dilakukan MAN 1 Unggul Lahat dengan mendidik siswa siswanya untuk belajar keterampilan berwirausaha

“Yang dilakukan MAN 1 sangatlah bagus, karena siswa tidak hanya belajar di dalam kelas tetapi harus diberi keterampilan untuk bekal hidup, semoga apa yang di lakukan para guru memberikan keterampilan dapat ber manfaat bagi siswa setelah lulus,” tuturnya.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Lahat Dra Sumila MPdI mengutarakan rasa bahagianya dan mengucapkan terima kasihnya atas hadirnya Wakil Bupati Lahat beserta Forkompimda di Madrasah ini.

Ia berharap dengan di lepasnya bibit ikan ini akan memberikan semangat bagi para siswa-siswi untuk terus belajar berwiraswasta di bidang perikanan.Hal ini sesuai dengan tujuan Madrasah Aliyah Negeri 1 Lahat yang mengedepankan ketrampilan sehingga setelah lulus nanti dapat membuka lapangan kerja sendiri.

“Kami segenap keluarga besar MAN 1 Unggul Lahat memgucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-74 tahun 2020 dan semoga melalui peringatan hari ini MAN 1 Unggul Lahat akan semakin maju dan terus meningkatkan prestasi-prestasinya.”ujarnya, Senin (7/1/20). (Nur)

News Feed