oleh

Hardiansyah Ketua STIE Serelo Lahat

LAHAT, MS – STIE Serelo Lahat resmi dipimpin oleh DR Hardiansyah MSi setelah dilantik oleh Ketua Serelo
Drs Ahmad fahri MM untuk masa jabatan 2022 – 2026 Ketua Yayasan STIE Setelo Lahat Drs Ahmad fahri MM.

Dikesempatan itu menyampaikan, sudah 27 tahu Stie Serelo Lahat berdiri dan terus berjalan dan berkembang, sudah beribu alumni yang di lahirkan baik itu dari program strata 1 maupun program Pascasarjana, dengan dilantiknya ketua Stie Serelo yang baru ini banyak sekali harapan yang digantungkan.

“Kedepan dibawah kepemimpinan DR Hardiansyah dapat menjadikan STIE Serelo Lahat menjadi kampus unggulan sehingga mampu memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan di Kabupaten Lahat khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya,” harapnya.

Ketua Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat Drs H.Solichin Daud Menyampaikan ucapan selamat kepada ketua STIE Serelo Lahat yang baru saja di lantik. Untuk memajukan STIE Serelo Lahat seperti sekarang ini membutuhkan perjuangan dan waktu yang panjang.

“Selamat kepada ketua STIE Serelo Lahat yang baru dilantik, kedepan kamajuan STIE Serelo Lahat ada ditanggan mu dan pada Ketua STIE Serelo Lahat yang lama,tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama di STIE Serelo Lahat,” tuturnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat Kami ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua STIE Serelo Lahat yang baru periode 2022-2026,” ujar Haryanto.

Selain itu juga dirinya berpesan agar Ketua STIE Serelo Lahat yang baru dan seluruh jajarannya dapat menjaga kekompakan dan kerjasamanya sehingga pendidikan di Kabupaten Lahat semakin maju.

“Jaga kekompakan demi memajukan dunia pendidikan dikabupaten Lahat, agar kabupaten Lahat semakin bercahaya,” tutupnya. (nur)

News Feed