oleh

Herlan Sanjaya Bersyukur Dapat Terpilh Jadi Kades Pajar Tinggi

LAHAT, MS – Herlan Sanjaya sangat bersyukur dapat terpilih dan diamanahkan masyarakat Desa Pajar Tinggi menjadi Kepala Desa (Kades) periode 2021-2027.

“Alhmadulillah saya bersyukur terpilih menjadi Kades Pajar Tinggi,” ujar Herlan Sanjaya, Sabtu (25/12/2021).
Ia menceritakan sebelum terpilih menjadi Kades Pajar Tinggi dirinya sempat tergabung di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PKB. “Saya juga wartawan Gema Sriwijaya dan bergabung juga di organisasi Pemuda Panca Marga (PPM),” jelas Herlan.

Apapun latar belakang profesi yang dijalaninya, hal itu tidak membuatnya patah arang dalam mengejar mimpi, apalagi pesimis dalam menjalani kehidupan.

“Syukur alhamdulillah didalam mencalonkan Pilkades kini saya diberikan amanah oleh masyarakat sebagai Kepala Desa Pajar Tinggi, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Pajar Tinggi, yang telah memberikan kepercayaan serta dukungannya. Saya tidak ada apa-apanya tanpa adanya support dan dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, meskipun selama ini dirinya sebagai sosial kontrol dan sering mengkritik kegiatan pemerintah, namun hal tersebut adalah upaya untuk perbaikan.

“Begitupun saat ini saya menjabat sebagai Kepala Desa Pajar Tinggi , saya juga membuka diri untuk dikritik demi kemajuan dan kebaikan bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut, semoga dirinya dapat mengemban amanah yang telah diberikan masyarakat Pajar Tinggi. “Semoga Allah SWT selalu mengkaruniai kesehatan dan keberkahan bagi saya dalam mengemban amanah agar tercapai visi terwujudnya Desa Pajar Tinggi yang aman, Sejahtera, Cerdas, Berbudaya, Berdaya saing dan Berakhlak Mulia,” harapnya.

Untuk diketahui Pelantikan Kepala Desa se- Kabupaten Lahat sebanyak 236 tersebut langsung dilantik Bupati Lahat Cik Ujang, SH, serta disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Unsur Forkompinda, Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat dan tamu undangan lainya dengan menerapkan protokol kesehatan(Prokes).

Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, menggelar Pelantikan Kepala Desa terpilih pada pemilihan Kepala Desa secara serentak Dalam Kabupaten Lahat tahun 2021 dengan mengusung tema,”Desa Jaya Rakyat Sajahtera, Lahat Bercahaya,” Bertempat di Gedung Kesenian (GK) Kabupaten Lahat, Jumat (24/12/2021). (len)

News Feed