oleh

Jarnas Pagar Alam Segera Dilantik

PAGARALAM, MS – Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas) Kota Pagar Alam merumuskan program dalam rangka pemenangan Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem ini pada Pilpres 2024 mendatang.

Rumusan program ini disampaikan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi yang dihadiri Sekretaris DPW Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Palembang Eny segenap kepengurusan DPD dari Kabupaten Kota se Sumsel yang dihadiri 40 orang. Pertemuan ini juga membahas persiapan pelantikan atau pengukuhan kepengurusan DPD wilayah Sumsel yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Pagar Alam.

“Pelantikan pengurus DPD dari Tiga Kabupaten Kota di Sumsel rencananya di bulan Februari diperkirakan tgl 18 Februari 2023. Tentunya saya berharap bersama kepengurusan DPD di setiap Kabupaten Kota di Sumsel pelantikan nanti bisa berjalan lancar dan sukses,” kata Meri di selah pidatoya di Geday Kopi Bangunan Tua Belakang PU, Sabtu (28/1/2023)

Sektares DPW SUMSEL mengungkapkan, hingga saat ini di Kota Pagar Alam perwakilan dari setiap Kabupaten Kota se Sumsel dapat hadir Saat ini untuk membahas pembentukan Jarnas di setiap kabupaten Kota di Provinsi Sumsel.

Masih katanya , keanggotaan Jarnas Provinsi Sumatra Selatan(Sumsel) sejauh ini mayoritas dari kalangan yang tua dan milenial.

Selain itu, tentunya kedepanya bersama sama memastikan koordinasi pengelolaan data base relawan berjalan aman dan tertib yang didukung dengan kemudahan aplikasi teknologi untuk tujuan administrasi yang efektif dan efisien, dalam meraih simpati dari masyarakat.
“Jarnas mengajak simpul lain dan elemen masyarakat yang punya kepedulian yang sama untuk merealisasikan kegiatan sosial yang menyentuh langsung pada problem masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu dikatakan dia Jarnas Raya bersama-sama mengelola dan mengembangkan komunikasi yang efektif dan damai kepada calon pemilih Anies Baswedan, Pada saat yang sama juga mengelola program pemberdayaan masyarakat dalam mengenalkan dan mengkomunikasi prestasi Anies Baswedan. “Antara lain dengan cara pemasangan spanduk di unit-unit usaha yang dimiliki masyarakat pendukung kedepanya,” katanya. (Len)

News Feed