oleh

Kepala Dinas PUPR : Siap Menerima Saran dan Masukkan Sifatnya Membangun

PAGARALAM, MS – Guna menjalin silaturahmi dengan wartawan, LSM, dan Ormas, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagar Alam menggelar coffe morning.

Kegiatan itu dipusatkan di gedung Serba Guna Gunung Gare Provinsi Sumsel, Rabu (26/01/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Acara Coffee Morning dihadiri Plt Kepala Dinas PU-PR Pagar Alam Yudi beserta jajaran, Ketua PWI Pagar Alam , Asnadi, Ketua IWO Merwansyah, Ketua FWI Boy Arcan, Ketua Umum Harian LSM PKB beserta pengurus dan insan pers yang bertugas di Kota Pagar Alam.

Dalam kata sambutannya Plt Kepala Dinas PU-PR Kota Pagar Alam , Yudi mengucapkan syukur dapat menjalin silaturahmi dengan awak media, LSM, dan Ormas yang berada di Kota Pagar Alam .

“Kami siap menerima masukan serta saran yang sifatnya untuk membangun,” ungkapnya.

Ketua PWI Asnadi di sela-sela sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Plt Kadin PU-PR Kota Pagar Alam dan jajaran yang telah mengadakan giat Coffee Morning ini. “Kedepan acara seperti ini harus sering diadakan oleh Dinas PUPR Pagar Alam hingga terjalin Komunikasi dalam Hal pemberitaan,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Harian LSM PKB Kota Pagar Alam Ujang Haryanto berharap Dinas PU PR kedepannya lebih menekan lagi cara pengawasan pekerjaan proyek di lapangan serta pemasangan papan proyek pekerjaan yang sifatnya agar masyarakat mengetahui pekerjaan proyek tersebut.

“Kita jadi tahu sumber proyek dari mana serta berapa anggarannya sehingga ketransfaranpun terlihat disitu. Untuk itu kedepannya juga diharapkan agar komunikasi antar lembaga media dengan Dinas PUPR cepat tanggap untuk mendengarkan masukan dari yang sipatnya demi membangun Kota Pagar Alam lebih baik lagi,” ungkapnya. (Len)

News Feed