You are here
Kepengurusan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lahat Dilantik DAERAH HEADLINE 

Kepengurusan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lahat Dilantik

LAHAT, MS – Bertempat di ballroom hotel Grand Zuri ketua pimpinan wilayah Muhammadyah Sumatera Selatan Ihsan Jauhari SE MSi
melantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah kabupaten Lahat periode 2020 – 2024, Kamis (7/1/20).

Dikesempatan itu ketua Pimpinan Wilayah Muhammadyah Sumatera selatan Ihsan Jauhari SE MSi menyampaikan apapun yang di amanahkan jadikan itu suatu ibadah.

“Jabatan adalah satu amah dan juga ujian, jadi jalankanlah amanah itu dengan niat yang baik sebagai ladang ibadah, jadilah pemimpin dan pengurus yang amanah,” pesan Ihsan Jauhari.

Ditempat yang sama Emil Asy Ary S Pd, sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah yang baru dilantik merupakan hasil dari musda.

Sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah yang baru dikukuhkan mengajak para pemuda untuk lebih baik dan lebih maju lagi, karena Pemerintah dan masyarakat menanti Karya karya yang akan diberikan kepada mereka.

“Saya sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah mengaja para pemuda untuk menjadi Muhammadyah yang bermanfaat bagi pemerintahan dan masyarakat,” ajaknya.

Bupati Lahat Cik Ujang yang turut menyaksikan pelantikan menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan Pemuda Muhammadyah kabupaten Lahat, semoga dapat berkerjasama dan bersinerji dengan pemerintah kabupaten Lahat

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan kepengurusan Pemuda Muhammadyah, semoga dapat menjalankan tugasnya.
Jadilah pengurus organisasi yang dapat bekerja secara optimal dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat kabupaten Lahat,” tutup Cik Ujang. (Nur)