oleh

Ketum Demokrat AHY Sapa Warga Prabumulih

PRABUMULIH, MS – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengapresiasi kepada pengurus, kader serta simpatisan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Prabumulih yang telah peduli dan berbagi bersama seluruh pahlawan kebersihan di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Apresiasi itu disampaikan AHY merespons tweet yang berjudul DPC Demokrat Prabumulih Berbagi Bersama Seluruh Pahlawan Kebersihan di Kota Prabumulih, Sumsel, Sabtu (20/8/2022) lalu diunggah akun Twitter @PrabumulihViral pada Selasa 23 Agustus 2022.

Tak hanya itu, AHY juga menyapa kepada seluruh warga Prabumulih dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar kader Partai Demokrat Kota Prabumulih untuk selalu menguatkan semangat peduli dan berbagi dengan masyarakat.

“Luar biasa Demokrat Prabumulih, terima kasih atas kepeduliannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi para pahlawan kebersihan ini. Salam untuk warga di sana šŸ™šŸ»,” kata AHY seperti dikutip dari akun Twitter resminya @AgusYudhoyono pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Seperti diketahui, momen perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di bulan Agustus ini, beberapa hari lalu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih menunjukkan kepedulian terhadap seluruh petugas kebersihan yang berseragam warna biru di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Partai berlambang Mercy ini, pada Sabtu (20/8/2022) siang, menggelar kegiatan bertajuk ‘Demokrat Berbagi’. Salah satu agendanya, berbagi 250 paket sembako yang setidaknya sedikit untuk meringankan beban para pejuang kebersihan kota Prabumulih. (nr)

News Feed