oleh

Mahasiswa Utusan Sungai Lilin Masuk Nominasi Lomba Vlog TP PKK Tingkat Nasional

SEKAYU, MS – Mahasiswa asal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin mengukir prestasi di tingkat nasional. Tahun ini putra terbaik Muba yang bernama Bagas Mulya masuk nominasi untuk menjadi juara pada lomba video vlog yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat .

Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Lilin Tri Hartini Agus mengatakan video vlog hasil karya Mahasiswa utusan TP PKK Kecamatan Sungai Lilin tersebut berjudul “404 No Drugs”.

“Berisikan tentang bahayanya penyalahgunaan, yang sudah ia upload pada akun instagramnya @bagasmulya. Lomba itu juga diikuti seluruh TP PKK kecamatan dalam Kabupaten Muba”, jelasnya

Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi serta kreativitas yang dihasilkan Bagas Mulya. “Alhamdulillah, selamat Kecamatan Sungai Lilin masuk nominasi dan mendukung mengkampanyekan gerakan jauhi narkoba dan mengingatkan bahaya narkoba,” ucapnya.

Bunda Baca Muba ini juga memberikan apresiasi dan semangat untuk kecamatan yang belum masuk nominasi.

“Untuk Kecamatan lain yang belum masuk nominasi, jangan patah semangat. Kemarin video vlog-nya sudah keren-keren sekali dan masih banyak kesempatan lain, yang penting kita jaga semangat untuk saling mendukung dan berkompetisi sehat,” pungkasnya. (ms)

News Feed