You are here
MAN 1 Lahat Terima Bantuan Dari Alex Noerdin Sumur Bor dan Lampu Tenaga Surya DAERAH HEADLINE 

MAN 1 Lahat Terima Bantuan Dari Alex Noerdin Sumur Bor dan Lampu Tenaga Surya

LAHAT, MS – Pimpinan komisi VII DPR RI, Ir H Alex Noerdin lakukan kunjungan kerja ke MAN 1 Lahat terkait dengan program bantuan berupa pembangunan sumur bor dan batuan lampu tenaga surya.

Alex Noerdin yang didampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta wakil Bupati H Haryanto, Ketua DPRD Lahat, Jajaran Forkompinda, Direktur RSUD Lahat beserta tokoh masyarakat kabupaten Lahat, disambut oleh kepala Kemenag kabupaten Lahat H Rusidi Djafar, kepala MAN 1 Lahat Dra Sumilah M Pdi beserta para guru MAN 1.

Dalam rangka pembangunan dan pengecoran perdana ungker besi penerangan jalan utama tenaga surya dan pembangunan sumur bor ini Alex Noerdin menyampikan agar dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan MAN 1 Lahat.

“Kita tidak lagi memberikan bantuan berupa beras atau sembako, tapi berupa lampu jalan tenaga surya dan sumur bor untuk menunjang kebutuhan penerangan dan air bersih, diharapkan fasilitaa ini dapat berguna, dijaga dan dirawat dengan sebaik baiknya,” jelasnya.

Kepala MAN 1 Lahat Dra Sumilah M Pdi melalui Humas Joni Walker S Pdi menyampaikan bapak Alex Noerdin datang ke MAN 1 kemarin Senin (21/9/20) terkait penyerahan bantuan tujuh titik Lampu tenaga Surya dan bantuan satu titik sumur bor.

“Bantuan ini memang sangat kita perlukan mengingat MAN 1 Lahat sangat luas, dan datang musim kemarau kita memang sangat membutuhkan air bersih,” tutur Joni, Selasa (22/9/20) saat ditemui diruang kerjanya.

Atas nama MAN 1 Lahat mengucapkan terima kasih kepada bapak Alex Noerdin yang mana telah meringankan MAN 1 Lahat dalam masalah Peneragan dan air bersih

“Kedepanya kami masih mengharapkan bantuan bantuan yang lainya yang berkaitan dengan kebutuhan dan fasilitas untuk MAN 1 Lahat baik dari bapak Alex Noerdin selaku Wakil Rakyat maupun dari Pemerintah kabupaten Lahat khususnya,” tutup Joni. (Nur)

Related posts

Leave a Comment