oleh

Nurul Aman Akan Jadikan Muaraenim SMASA

MUARAENIM, MS – Untuk menjalin silahturahmi, Wakil Bupati Muaraenim H Nurul Aman menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan insan jurnalis di kediamannya, Rabu (14/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut Nurul menyampaikan permintaan maafnya jika selama masa kepemimpinannya mendampingi Bupati Muaraenim H Muzakir Sai Sohar masih mengalami banyak kekurangan.

“Saya menyadari jika masih banyak kekurangan. Untuk itu, saya merasa terpanggil untuk melanjutkan visi Muaraenim SMASA (Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera) serta akan menjadikan Kabupaten Muaraenim Aman, sehingga visi kedepan yakni Muaraenim SMASA,” kata Nurul.

Nurul menegaskan penambahan kata Aman tersebut merupakan penajam dari visi yang sudah ada. “Karena untuk mencapai SMAS tersebut kita semua memerlukan rasa aman didalam kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Nurul mengharapkan dukungan dari semua pihak agar niatnya mencalonkan diri sebagai Bupati Muaraenim dapat terwujud. “Semoga Allah meridhoi niat saya maju sebagai bakal Calon Bupati Muaraenim. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan dan doa agar niat tersebut dapat terwujud,” pungkas Nurul.

Acara tersebut dilanjutkan dengan tausyiah singkat dari ust. Al Azhar yang juga merupakan Pemimpin Redaksi salah satu media lokal di Muaraenim, mengenai keutamaan bulan Ramadhan. (dev)

News Feed