oleh

Pertamina Pendopo Field Siapkan Sarana Olahraga

PALI, MS- Dalam mendukung persepak bolaan, Pertamina Asset 2 Pendopo Field, akan selalu mendukung dan akan menfasilitasi dunia olahraga, dengan menyiapkan sarana olahraga, khususnya lapangan Gelora November, itu merupakan point utama yang harus di pikirkan, Senin (23/1).

Ferry Prasetyo Wibowo Asmen Pertamina Asset 2 Pendopo Field, memang adanya mis komunikasi antara perusahaan dan Komunitas Pemuda Pecinta Sepak Bola (KPPSP) kabupaten Pali, sebab perusahaaan memiliki manajemen, karena setiap adanya kegiatan turnamen harus ada laporan.

“Pada prinsipnya pihak pertamina mendukung, untuk hal-hal positif. Apa yang terjadi belumnya hanya karena kesalahpahaman. Titik temu hasil kesepakatan apa yg telah kita capai. Ada ketentuan yg harus dipenuhi. Kuta pengelola aset melaporkan, ” Ujarnya.

Ia menambahkan perusahaan telah menfasilitasi untuk perawatan sarana olahraga di Lapangan Gelora November, sebab KPPSP meminta kalau sarana tersebut dirawat, jangan sampai rumput atau sampah bertebaran dilapangan.

Sementara itu Ketua KPPSP Kabupaten Pali, Widodo membenarkan bahwa KPPSP mendapatkan dukungan PT Pertamina Asset 2 pendopo fieldĀ  dengan meminjamkan lapangan sepak bola November dan dana sebesar 10 juta,. Ia mengharapkan turnamen nanti akan berjalan lancar.

“Ini adalah bentuk terima kasih kami (KPPSP,red) atas dukungan Pertamina dan pembina kami, sehingga turnamen ini jadi dilaksanakan,” tuturnya. (Yeng)

News Feed