oleh

Pertanahan Lahat Gelar Rapat Internalisasi Pembangunan Zona Integritas

LAHAT, MS – Kantor Pertanahan kabupaten Lahat adakan rapat internalisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bebas dan melayani ( WBBM) pertahanan kabupaten Lahat,” kegiatan dilaksanakan di hotel Buser, Jum’at (24/6/22). dengan nara sumber dari KPPN Lahat dan dari kejaksaan negeri Lahat Nilawati SH MH.

Kepala BPN Lahat Joni Effendi menerangkan bawasannya sekarang masih dalam masa pencanangan untuk tahab penilaian layak atau tidak untuk WBK.

“Dimulai dari integritas pegawai terlebih dahulu, apabila integritas sudah teruji sudah mendukung, yang jelas departemen kita untuk bebas korupsi,” tuturnya.

Ditambahkanya untuk mendukung pencapaian tersebut diperlukan inovasi dan terobosan.

“Kita sudah ada inovasi yaitu ” kita langsung kerumah jemenye” yaitu menghatarkan sertifikat langsung kerumah pemiliknya,” jelasnya.

Semua yang dilakukan semoga dapat sesuai dengan harapan dan keinginan.

“Kedepan saya berharap agar kantor kita dapat terpilih menjadi salah satu peserta untuk ikut di kompetisi di tingkat nasional,” harapnya.

Tidak lupa kepala BPN mengikatkan para pegawainya untuk komitmen dengan apa yang telah ditanda tangani di fakta integritas. (nur)

News Feed