oleh

Polres OKU Timur Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Juray Komering Sakti serta Gelar Bansos Ajangsana

OKUTIMUR, MS – Polres OKU Timur Polda Sumsel melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, bertempat Taman Makam Pahlawan Juray Komering Sakti, Martapura.

Giat ziarah dan tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Angung Setyono SIK, MH didampingi Wakapolres OKU Timur Kompol Polin EA Pakpahan SIK MH bersama Para PJU , Kopolsek Jajaran, Perwira dan Personel serta Asn Polres OKU Timur.

Giat ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bahayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH melalui Kasi Humas Polres OKU Timur AKP H Edi Arianto mengatakan, kegiatan Ziarah dan tabur bunga merupakan agenda rutin dalam rangka hari Bhayangkara yang ke- 78 dan menjadi tradisi di lingkungan Polri yang bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya dan dengan mengenang jasa para pahlawan.

“Melalui giat ini semoga Polri selalu dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Juray Komering Sakti Martapura merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024 Polres OKU Timur.

“Selain giat ini, Polres OKU Timur juga melaksanakan kegiatan Bansos Anjangsana,” katanya.

Dikatakan, kegiatan Bansos Ajangsana ini juga dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari OKU Timur Ny. Prativi Dwi Agung, Waka Polres OKU Timur Pr PJU Polres OKU Timur
Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Martapura beserta Personel lainnya.

“Bentuk Bansos yakni Silaturahmi dan penyerahan bingkisan dan sembako kepada para purnawirawan Polri,” pungkasnya. (Boy)

News Feed