oleh

Polres OKUT Mempunyai Jargon SIAP, Enos Usulkan OKUT Tambah Tiga Polsek Baru

OKUTIMUR, MS – Bupati OKU Timur H. Lanosin ST usulkan wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan tambah tiga polsek baru. Tambahan polsek tersebut diantaranya bertempatan di daerah Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur, Polsek Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur dan Polsek Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Hal itu terungkap saat Bupati OKU Timur H. Lanosin ST yang sering disapa dengan panggilan Enos menerima silahturahmi Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM, Selasa (01/03/2022).

Bahkan, Orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan ini juga meminta untuk menambah personil Polri di Kabupaten OKU Timur.

“Sesuai dengan kebutuhan karena keamanan dan kenyamanan menjadi kebutuhan masyarakat OKU Timur,” katanya.

Dikatakan, dari 3 usulan Polsek baru tersebut, satu polsek diusulkan akan meningkat jadi Polsubsektor pada tahun 2023. Karena Polsubsektor nanti sudah memiliki bangunan. Sedangkan pospol dan anggota akan diusulkan tahun 2023 untuk 2024.

“Saya memberikan dukungan dalam bentuk surat usulan ke Polda Sumsel untuk pembentukan Polsubsektor Madang Suku 3,” ujarnya.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan, polres OKU Timur mempunyai jargon SIAP. Jargon SIAP tersebut memiliki kepanjangan yaitu.

S adalah siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKU Timur.

I adalah Polres OKU Timur ingin ada inovasi dalam memberilan pelayanan.

A adalah Akuntabel dalam pelaksanaan kegiatan dan pelayanan dan bisa di pertanggung jawabkan.

P adalah Presisi yang merupakan agenda Kapolri.

“Terkait masalah Kanmtibmas akan menjadi perhatian khusus karena masyarakat OKU Timur sangat beragam, namun Polres OKU Timur tetap konsen untuk memenuhi target vaksin,” pungkasnya. (Boy)

News Feed