oleh

PT Pertamina Field Pendopo Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

PALI, MS – Demi mempererat tali silahturahmi, serta menjalin komunikasi yang baik, antara PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo dengan Insan Pers, menggelar coffe morning, kegiatan ini dihadiri oleh Staf Pertamina, PWI kabupaten Pali, dan seluruh Insan pers yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Heri Aminanto Field Manager (FM) PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo didampingi Asisten Manajer Legal Relation Pertamina EP 2 Field Pendopo, Ferry PW, melalui Wawan staf pertamina, mengatakan kegiatan ini memang dilakukan setiap bulannya dengan insan pers. Kamis (10/8)

“Dan kegiatan ini juga untuk menjalin kerja sama baik antara perusahaan dengan media yang ada, serta menjalin komunikasi yang baik, kegiatan ini memang santai dilakukan, demi mempelancar seluruh wartawan, untuk memberikan masukan serta kritikkan program kerja kedepannya, ” ujarnya.

Dia menambahkan juga bahwa seluruh staf ini juga rolling jabatan, seperti Nursela sebagai jabatan humas sekarang dipegang oleh saudara Rian, dan Wawan sebagai Staf Csr sekarang dipegang Yogi.

“Memang ada penambahan orang dan rolling jabatan sudah biasa dilakukan, demi mempercepat program kerja, serta menjalin silahturahmi yang baik, dengan perkenalan ini media biasa bertanya langsung dengan staf yang sudah bagian, sebab ada kebijakan yang harus dijelaskan, ada juga tidak bisa, ” tuturnya.

Sementara itu Wartawan Sriwijaya Online.com, Rivolis Efroza, hanya memberikan masukkan saja, untuk mencirikan media sudah menjadi mitra pertamina, agar dibuatkan Id Card khusus, demi menstarakan seluruh media yang ada.

“Bukan itu saja penertiban ini juga,  menjadi contoh untuk mendisplinkan media, bahwa media memiliki undang-undang kebebasan pers, dan bisa juga untuk mencirikan ini wartawan atau bukannya, ” ucapnya.

Terpisah Mei Parsih Wartawan Ampera Post, mengungkapkan hanya mengusulkan bagaimana media yang sudah jadi mitra kerja pertamina, dibuatkan baju seragam, agar bisa mencirikan wartawan itu sudah kerja sama atau belum. (yeng)

News Feed