oleh

Rita Suryani Disambut Antusias Warga Musi Rawas

MUSI RAWAS  – Calon Legeslatif (Caleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dari Partai Politik PDI-Perjuangan, nomor urut 3, Rita Suryani melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Sumberharta, Desa Sukajaya, disambut antusis warga, Senin (08/01/2024).

Kedatangan Caleg DPRD Provinsi Sumsel, Rita Suryani tersebut yang masih menjabat sebagai anggota dewan Provinsi Sumsel dari komisi III ini kedatanganya memberikan dampak positif bagi masyarakat yang dapat berdialog serta menyampaikan aspirasi mereka.

Pada kesempatan Rita Suryani, mengungkapkan, jika terpilih menjadi wakil rakyat nantinya, ia siap akan terus melanjutkan memperjuangkan program-program untuk kemajuan masyarakat di wilayah dapilnya.

“saya tidak banyak berjanji. Takutnya tidak dapat memenuhi janji setelah kembali duduk menjadi anggota dewan. Namun apa yang saya inginkan adalah untuk terus berjuang berbuat utuk masyarakat sesuai komisi tempat saya ditempatkan,” kata Rita Suryani.

Diterangkanya, lebih kurang 4 tahun dirinya yang telah duduk dianggota dewan Provinsi Sumsel, yang membidangi dibidang pendidikan dan kesehatan bersama rekan kerja anggota lainya dikomisinya telah berbuat memperjuangkan untuk kemajuan dunia pendidikan maupun kesehatan.

“Seperti P3K yang kita perjuangkan dibidang pendidikan maupun kesehatan, berobat geratis melalui program pemerintah pusat. Kedepan saya akan tetap fokus untuk memperjuangkan program pemerintah agar bisa menyentuh masyarakat kecil,” tambah dia.

Terakhir, Rita Suryani menegaskan, bahwa dengan memperjuangkan aspirasi rakyat, maka masyarakat bisa menikmati dan mendapatkan program yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi.

Disisilain, Warga setempat, Tomiran (54), memberikan apresiasi atas kunjungan silahturahmi Rita Suryani dan menyapa masyarakat langsung di kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas.

“Kami sangat bangga mendapatkan kunjungan ibu Rita Suryani sebagai anggota Dewan Provinsi Sumsel, sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Parpol PDI-Pejuangan dapat berdialog dan menjalin silahturahmi serta menya simpatisan PDI-P yang ada disini,” kata dia.

Dilanjutkanya, dengan kedatangan beliau ke Sumberharta kedepan dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk kemajuan masyarakat jika Rita Suryani kembali mendapatkan amanah menjadi anggota dewan Provinsi Sumsel. “Kami doakan dan berharap semoga Rita Suryani kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Parpol PDIP-Perjuangan dan memberikan kontribusi utuk kemajuan masyarakat yang ada diwilayah dapilnya,” tutup ia.

Pantauan awak media dilapangan, kedatangan Rita Suryani, disambut oleh anak-anak kesenian jaranan beserta masyarakat setempat. Bahkan diarak langsung hingga memasuki ruangan utama acara.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan tersebut, dimeriakan oleh penampilan-penampilan kesenian jaranan dari budaya Jawa yang ditonton banyak masyarakat. (Bar)

News Feed