oleh

Semua OPD Dukung PercepatanTarget Vaksinasi

LAHAT, MS – Upaya capaian jumlah vaksin yang ditargetkan oleh pemerintah yang didukung oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hari ini nampak masyarakat beramai ramai mengunjungi pos vaksinasi di halaman kantor Inspektorat, Kamis (23/12/21).

Diposko vaksinasi nampak wakil Bupati H Haryanto yang didampingi oleh Inspektur kabupaten Lahat Yunisa Rahman SIP MM dan kepala Dinas Perdagangan FikriansyahSE MSi, berkeliling menyapa masyarakat yang sedang antri untuk divaksin.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Lahat H Hariyanto mengatakan bahwa target vaksinasi dari pemerintah sebanyak 70% yang mana jumlah itu harus tercapai sampai tanggal 31 Desember 2021.

“Salah satu upaya untuk mencapai target itu salah satunya diadakannya vaksinasi di halaman kantor Inspektorat, yang mana diikuti oleh 5 instansi yaitu Inspektorat, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan serta Dinas Pemuda dan Olahraga,” jelasnya.

Dengan adanya serbu vaksinasi ini diharapkan pada akhir tahun nanti capaian vaksin di Kabupaten Lahat lebih dari 70 %.

Sementara Inspektur kabupaten Lahat Yunisa Rahman SIP MM selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat di laksanakan di kantor ini.

“Masyarakat nampak antusias mengikuti vaksinasi ini, semoga capaian vaksinasi 70% di Kabupaten Lahat dapat tercapai,” ucapnya.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat Fikriansyah SE MSi menambahkan bahwa Dinas Perdagangan sangat mendukung program pemerintah dan saat ini ikut berpartisipasi dalam mensukseskan capaian target vaksinasi 70% sampai dengan akhir tahun.

“Diharapkan dengan adanya partisipasi seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Lahat capaian target vaksinasi akan dapat tercapai dan terwujud Lahat semakin bercahaya,” ujarnya. (nur)

News Feed