oleh

Vaksinasi Anak Capai 100 Persen, UPTD Puskesmas Pandan Agung dan Polsek Madang Suku II Dapat Penghargaan

OKUTIMUR, MS – Berhasil mensukseskan Vaksinasi anak mencapai 100 persen. Puskesmas Pandan Agung bersama Gerai vaksin Presisi Polsek Madang Suku II raih penghargaan,Senin (7/2/2022).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga, kepada UPTD Puskesmas Pandan Agung yang dipimpin Linda SKM, M, Kes dan dr Melan, atas partisipasi dan dedikasi, intergritas serta loyalitas kerja baik yang sesuai tupoksinya.

Sedangkan, Gerai Vaksin Presisi Polsek Madang Suku II p¡mpinan IPTU Ari Gusman SE MM juga mendapatkan penghargaan yang sama atas kordinasi koloborasi partisipasi. Dedikasi bersama PKM terkait dalam rangka Mensukseskan Vaksinasi Anak Dengan Capaian 100 persen.

Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga mengatakan, pemberian penghargaan wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai penilaian serta pertimbangan.

Penghargaan ini kita berikan atas kerja dan dedikasinya ini hendaknya tetap d¡pertahankan karena satu satunya UPTD yang Capaian Vaksinasi Anak mencapai 100 persen,” pungkasnya. (Boy)

News Feed