oleh

Wabup Lahat Lantik Staf Khusus

LAHAT, MS – Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM melantik dan mengambil sumpah jabatan staf khusus Bupati yaitu H.Kodim menjabat sebagai Staf khusus Bupati bidang Politik dan Keamanan dan Densari,SE sebagai Staf Khusus Bupati bidang Pemerintahan hari ini,Senin (29/03) di ruang Oproom Setda Lahat.

Hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekda Lahat H.Deswan Irsyad, Asisten I, II, III, Kepala OPD, Kepala Bagian serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE, MM, mengatakan bahwa jabatan ini adalah amanah semoga jabatan yang baru ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.Dan kepada pejabat yang baru saja di Lantik agar bekerja dengan baik, agar Kabupaten Lahat dapat lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada Staf Khusus Bupati yang baru saja dilantik dan mudah-mudahan dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat,” ucapnya

Sementara staf khusus Bupati bidang politik dan keamanan H.Kodim mengucapkan rasa syukur dan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.Di samping itu juga melalui pelantikan ini akan terus bersinergi dan bekerjasama bersama pemerintah untuk membantu mewujudkan visi misi Bupati-Wakil Bupati Lahat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan, semoga dengan pelantikan ini Kabupaten Lahat akan semakin maju dan lebih baik lagi,” ujarnya. (Nur)

News Feed