oleh

Wabup Puji Kinerja Dinkes

PALI, MS –¬†Ferdian Andreas Lacony SKom MM, Wakil Bupati, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), memuji salah satu jajaran satu perangkat kerja daerah (SKPD), yakni Dinas Kesehatan (Dinkes), yang selalu aktif dan selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, pujian ini bukan hanya untuk memberikan perhatian lebih, akan tetapi bagaimana seluruh SKPD berperan aktif, serta berusaha mengoptimalkan kinerjanya.

“Kita sebagai pemerintahan, hanya menjalankan amanah rakyat, untuk menjalankan roda pemerintahan, agar peningkatan sumber daya manusia, maupun kesejahteraan meningkat, dengan adanya terobosan maupun pelayanan lebih, merupakan tugas pokok yang harus dioptimalkan, ” tegasnya. Rabu (19/10).

Bukan hanya pelayanan saja, akan tetapi bagaimana program kerja dari Bupati maupun Wakil Bupati, bisa berjalan dengan baik, peran penting bukan ditangan pemimpin saja, semua itu harus ada dukungan, tanpa ada jajaran SKPD suatu wilayah tidak berkembang dengan baik.

“Pemerintahan bagaikan hidup dalam rumah tangga, apabila kita menjalankan dengan ikhlas, dan berusaha mudah-mudahan roda pemerintahan berjalan dengan baik, masyarakat butuh pelayanan lebih, sebab program kerja dari Presiden RI Jokowi, teruslah bekerja dengan penuh semanggat, sebagai pemerintahan haruslah mengorbankan kepentingan pribadi, dan mengutamakan kepentingan negara, ” tuturnya.

Ia berpesan seluruh SKPD bukan hanya menunggu duduk santai dikantornya, akan tetapi bagaimana menciptakan suasana yang berbeda, sesuai dengan fungsi pokok, roda pemerintahan adalah ditangan dari SKPD itu sendiri, berjalan mundur atau maju pemerintahan ditangan kalian semua, semua program kerja pemerintahan sudah jelas, bagaimana sentral ekonomi rakyat meningkat, dan menciptakan kesejahteraan itu sendiri. (Yeng)

News Feed