oleh

32 Bacaleg Sambangi Kantor DPD Partai Nasdem

PALI, MS – Menjelang pemilihan legislatif (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) periode 2019-2024, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), membuka pendaftaran bagi yang ikut berpartisipasi menyuarakan suara rakyat, dan membantu pemerintahan dalam membangun daerah.

Ketua DPD Nasdem kabupaten Pali, Sudarmi ST didampingi Sekjen Iip Fitriansyah ST MT, mengatakan untuk mempersiapkan calon legislatif, partainya telah membuka lowongan pendaftaran.

“Setelah melakukan pendaftaran melakukan Verifikasi Paktual, Verifikasi Faktual oleh Team Bappilu DPW Provinsi Sumatera Selatan, disini  kami ucapkan selamat datang ketua DPW Bapillu Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan Didi Apriadi SH berserta rombongan, ” ujarnya. Sabtu (13/5).

Dia menambahkan diwilayah ini ada 3 dapil, dapil I dari Dapil I Kecamatan Talang Ubi,dapil II Kecamatan Abab,Tanah Abang dan dapil III kecamatan Penukal,Penukal Utara.

“Untuk balon calon legislatif periode 2019-2024 sebanyak 32 orang, dengan adanya pertemuan ini berharap bisa terjalin tali silahturahmi, dan bagi yang lulus verifikasi nantinya, bisa bersaing sehat dalam kompetisi, kibarkan bendera Nasdem hingga pelosok desa, kita ketahui bahwa Nasdem masuk 3 partai besar di Indonesia, ” tuturnya. (yeng)

News Feed