You are here
7 Tahun Terbaring Lemah, Revi Perlu Uluran Tangan Pemerintah POLITIK & PEMERINTAHAN 

7 Tahun Terbaring Lemah, Revi Perlu Uluran Tangan Pemerintah

PALI, MS – Revi Meriska (14), warga desa Betung Utara, kecamatan Abab, kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI), terbaring lemah tak berdaya, selama tujuh tahun terbaring sakit,hingga badannya tak bisa di gerakan lagi, kalau dia bergerak menjerit kesakitan sungguh kasihan melihat dia. Hal ini langsung dikatakan Umaya Ibunya Revi.

Dikatakan Umaya (50) Ibunda Revi, terus berupaya untuk mengobati anaknya, akan tetapi kekurangan dana, akhirnya revi harus terbaring dikediaman, belum ada sedikitpun bantuan yang didapatnya, apalagi pengobatan untuk anaknya. Kamis (6/4).

“Saya sudah kemana-kemani untuk mengobati anaknya ke orang pintar sudah dilakukan, kalau kerumah sakit biayanya cukup mahal, akhirnya hanya berobat tradisional saja, disini sudah mengusulkan dengan kepala desa, bagaimana untuk mengambil solusi terbaik bagi anaknya, ” harapnya.

Dia hanya bisa pasrah saja, hanya tuhan bisa menyembuhkan anaknya, penyakit anak sudah 7 tahun lama bersarang ditubuh anaknya, dan kata orang pintar ini lumpuh, sampai saat ini belum ada sedikit bantuan dari pemerintahan desa maupun dari Bupati Pali. (yeng)

Related posts

Leave a Comment