You are here
Ambil Formulir ke PPP, Ini Harapan Giri Ramanda HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ambil Formulir ke PPP, Ini Harapan Giri Ramanda

PALEMBANG, MS – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) H M Giri Ramanda N Kiemas mendatangi kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengambil formulir calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Kedatangan Giri Ramanda, Jumat (16/6/2017) sekitar pukul 15.30 WIB ini disambut langsung Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dan pengurus partai lainnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) H M Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, maksud kedatangan dirinya ke kantor PPP untuk mengambil formulir bakal calon Gubernur Sumsel. “Ya, bentuk penghargaan saya terhadap PPP,” pungkas Ketua DPRD Sumsel ini.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali PPP bisa menjadi mitra koalisi PDI Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur di Sumsel nanti. “Perahu koalisi ini akan cukup untuk mengantarkan calon gubernur dan wakil gubernur. Karena PDI Perjuangan memiliki 13 kursi dan PPP 2 kursi, sehingga cukup 15 kursi untuk syarat maju dalam pertarungan di 2018,” tegas Giri.

Lebih lanjut, dikatakan Giri, PPP ini mempunyai slogan yang sama dengan PDI Perjuangan. “PPP bergerak bersama rakyat, ya kalau PDI Perjuangan B’Grak untuk mewujudkan Sumsel Berdaya dan Berbudaya,” ujar Giri.

Sementara Ketua DPW PPP Agus Sutikno melalui Sekretaris DPW PPP Rizal Kennedi mengucapkan terima kasih kepada calon gubernur yang sudah mendaftar  di PPP dalam Pilkada serentak 2018 nanti. “Ya, hari ini ada tiga calon gubernur yang ambil formulir di PPP yakni Ishak Mekki, Aswari Rifai, dan Giri Ramanda,” kata Rizal.

Nantinya, menurut Rizal, para calon kandidat itu akan diproses secara internal kemudian akan dibawa dalam Rapimwilsus. “Ya, kita akan mendengar visi dan misi dari kandidat calon. Dan nantinya akan keluar satu nama pasangan calon yang akan diusung oleh PPP,” tegas anggota DPRD Sumsel ini. (nor)

Related posts

Leave a Comment