oleh

Anak Hj Suwarti Ajak Masyarakat Megang Sakti Pilih Nomor Urut 1

MUSI RAWAS, MS — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj  Ratna Machmud-Hj Suwarti (Ramah Berarti) kian menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang sudah lima tahun menginginkan perubahan baik ekonomi maupun pembangunan.

Di Kecamatan Megang Sakti khususnya infrastruktur jalan masih menjadi persoalan serius, karena masih banyak jalan yang belum dibangun.

Tim pemenangan Ramah-Berarti berkempanye dialogis dengan emak-emak dan bak-bak di SP 1 ,SP 2 dan SP 3 Megang Sakti.

Rica Novianti yang merupakan putri dari Hj Suwarti dalam kampanyenya mengajak masyarakat Megang Sakti untuk mencoblos nomor 1 Ramah-Berarti pada 9 Desember 2020.

” Mari kita bersatu memenangkan nomor satu, Musi Rawas butuh perubahan, Insyallah ditangan Ramah-Berarti Musi Rawas akan lebih baik,” ucap Rica yang saat ini masih dirundung kesedihan atas kepergian ayahandanya, H. Burlian.

Rica juga menyampaikan bahwa Megang Sakti harus bersatu memenangkan Hj Suwarti yang merupakan tokoh Megang Sakti yang selalu berjuang untuk masyarakat namun didzolimi, sehingga kewenangannya tak mampu mengentaskan persoalan khususnya di Megang Sakti.

Kendati Hj Suwarti merupakan Wakil Bupati diperiode lima tahun terakhir namun harus diketahui bahwa kewenangannya terkesan diamputasi, sehingga di Pilkada 2020 ini ia menerima pinangan  Ratna Machmud yang berkomitmen tidak akan memperlakukannya seperti “Ban Serep”.

Ratna berkomitmen akan menjalankan pembangunan yang adil dan merata disetiap desa di Kabupaten Musi Rawas, dimana salah satu programnya, jalan mulus seluruh desa dalam 1 periode.(*)

News Feed