oleh

Anggota DPRD Dapil 1 Gelar Reses

LAHAT, MS – Guna menyampaikan aspirasi masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Lahat dapil 1 gelar reses. Kegiata diawali dari kantor Camat kota Lahat yang dilanjutkan ke kantor PDAM Tirta alam mata serta PLN persero p UIW S2 JB UP 3 Lahat.

Reses dapil 1 dikoordinatori oleh Fitrizal Homizi ST, dan beranggota Gaharu SE MM, Sri Marhaeni Wulansih SH, Sanarudin SH, Firiyanto SPd IH, Junaedi Arry A Md, Andriansyah, Muhammad Ariyadi SE MM, M Munawir dan Stafe’i SH MH.

Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST sebagai Koordinator Reses menerangkan, kegiatan Reses ini dilaksanakan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang menjadi keluhan ataupun harapan.

Sebagai wakil rakyat yang mempunyai kewajiban dan tanggung jawab, maka Anggota DPRD terjun langsung ke lapangan untuk menyerap maupun menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Reses ini untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan keluhan-keluhan masyarakatnya dan semoga apa yang disampaikan dapat langsung ditanggapi oleh pihak-pihak perusahaan,” ujarnya, Senin (30/5/21).

Camat Kota Lahat Zubhan Awali mengatakan, kunjungan Anggota DPRD diwilayan kecamatan kota Lahat ini untuk menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Saya berharap agar para awak rakyat dapan menyampaikan apa yang menjadi kelihan ataupun saran kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat agar dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, dan dapat membatu meringankan masyarakat daerah transmigrasi yang kurang mampu seperti bantuan dari pihak PLN mengenai pembayaran listrik,” harapnya.

Ditempat yang berbeda Direktur PDAM Tirta Lematang H Anda Wijaya menyampikan dengan adanya Reses ke PDAM Tirta Lematang, menjadikan pihaknya mengetahui apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat kepada PDAM.

PDAM mendapat dukungan DPRD mengenai angaran untuk kemajuan PDAM , dan pihaknya akan mempelajari dan akan mencarikan solusi dengan apa yang disampaikan oleh para wakil rakyat.
“Saya berharap agar anggota DPRD Kabupaten Lahat sebagai wakil rakyat untuk benar-benar konsisten atas dukungannya kepada PDAM ,” tutupnya.

Sementara, Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat Triyono melalui Ilyas sebagi Manager bagian Keuangan SDM dan Administrasi PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat mengatakan, bahwa pihaknya sangat merespon dengan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh para Anggota DPRD
“Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD atas kerjasamanya dan mudah-mudahan dengan adanya reses ini kami dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” katanya. (nur)

News Feed