You are here
Bank Mandiri Gelontorkan CSR untuk Pemkab Muaraenim POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bank Mandiri Gelontorkan CSR untuk Pemkab Muaraenim

MUARAENIM, MS – Sebagai bentuk dukungan pelayanan bidang kesehatan dan kebersihan, Bank Mandiri Cabang Muaraenim memberikan hibah berupa 2 unit sepeda motor sampah untuk Pemkab Muaraenim.

Bantuan itu diserahkan oleh Asisten Vise President Area Palembang Sudirman Wilayah Sumatera 2 Bank Mandiri Rachmadi Jhoni Charles dan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setda Muaraenim H Ibrahim Ilyas.

Dikatakan Jhoni, bantuan ini merupakan bagain dari Corporate Social Responsibility (CSR), yang diharapkan dapat membantu Pemkab Muaraenim dalam mewujudkan Muaraenim SMAS, Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera. “Program ini juga sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri, serta bagian dari program BUMN yakni hadir untuk negeri,” paparnya.

Kedepan, lanjut Jhoni, Bank Mandiri berkomitmen untuk memperkuat kerjasama dengan Pemkab, baik pada aspek finansial maupun nonfinansial, guna memberikan pelayanan terbaik yang mampu meningkatkan kesejahteraan negeri.

Terpisah, H Ibrahim Ilyas mewakili Pemkab Muaraenim memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri, karena telah ikut berperan aktif mendukung pemerintah dalam mewujudkan Muaraenim SMAS. “Kita berharap bantuan seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan,” harap Ibrahim. (azw)

Related posts

Leave a Comment