You are here
Bank SumselBabel Bagi Sembako Untuk Pasukan Biru DAERAH 

Bank SumselBabel Bagi Sembako Untuk Pasukan Biru

PRABUMULIH, MS – Sebagai bentuk rasa peduli kasih antar sesama masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan. Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih membagi paket sembako dan uang transportasi kepada 283 pasukan biru atau petugas kebersihan dan penyapu jalan di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Paket sembako yang berisikan gula, minyak goreng, mentega, sirup, terigu, susu serta uang Rp 50 ribu diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Arief Yulianto di halaman bank mitra pembagunan daerah tesebut.

Kepala Cabang BSB Prabumulih, Arief Yulianto menjelaskan, pembagian paket sembako dan uang transportasi kepada petugas kebersihan merupakan agenda tahunan di saat bulan Ramadhan. Dimana tujuannya untuk dapat meringankan beban untuk kehidupan kebutuhan sehari-hari.

“Ya ini merupakan agenda tahunan kita. Ada 283 paket sembako dan uang Rp 50 ribu yang kita berikan kepada pasukan biru. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih kepada pahlawan kebersihan yang membuat kota Prabumulih meraih adipuran serta tetap bersih tersebut,” ujar Arief saat diwawancarai awak media, Kamis (15/6/2017).

Arief berharap bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, tapi ini bentuk kepedulian para karyawannya BSB Prabumulih yang menyisihkan uangnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga saja bantuan itu bermanfaat. Sehingga kedepannya kita lebih fokus lagi dapat membantu masyarakat yang kesusahan dalam bentuk tali asih,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) kota Prabumulih, Toni Salfriansyah mengucapkan terimakasih atas kepedulian BSB Prabumulih terhadap petugas kebersihan. “BSB Prabumulih tidak hanya peduli dengan lingkungan dengan membangun taman menggunakan dana CSR, namun juga peduli terhadap petugas kebersihan kita,” katanya.

Toni mengharapkan, apa yang dilakukan BSB Prabumulih hendaknya dapat dicontoh perusahaan lain sehingga Prabumulih maju dan masyarakat yang berekonomi rendah menjadi terbantu. “Selain itu jika setiap perusahaan membangun taman, tentu Prabumulih akan indah, asri dan kebersihan akan tetap terjaga,” pungkasnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment