You are here
Bayi Usia 7 Bulan Ditemukan Dalam Kantong Plastik HEADLINE KRIMINAL 

Bayi Usia 7 Bulan Ditemukan Dalam Kantong Plastik

LUBUKLINGGAU, MS – Warga Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang masih memiliki tali pusar,Minggu (29/4) pukul 14.00 WIB.

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan Maryono dan Amri yang hendak memancing ikan di Sungai Kelingi yang ada di RT 05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2.
Keduanya, melihat kantong plastik warna hitam yang mengeluarkan bau busuk, selanjutnya ketika dibuka kantong plastik tersebut, keduanya melihat tubuh bayi yang masih terdapat gulungan tali pusar/ari-ari dan dalam keadaan sudah membengkak dan membusuk.

Melihat kejadian tersebut Maryono dan Amri segera melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Lubuklinggau Selatan, tak berselang lama Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi, dan petugas piket SPK segera tiba di lokasi kejadian.

” Warga menemukan jenazah bayi laki laki yang terbungkus kantong plastik warna hitam saat hendak mancing,”kata Afrinaldi.

Diterangkannya, mayat bayi malang itu ditemukan di aliran sungai Kelingi dekat PDAM Kupang di RT 05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Jenazah bayi berjenis kelamin Laki-laki diperkirakan berusia 7 bulan (janin),” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment