oleh

Bersiap Hadapi Pemilu 2024, DPW PKB Gelar Muskerwil

LUBUKLINGGAU, MS – Berbagai strategi politik dilakukan jajaran dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa, agar keluar sebagai pemenang pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Tak hanya penguatan di struktur partai, pesan dan strategi jitu perang politik partai besutan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) mulai diajarkan pada seluruh pengurus.

Terbaru bertempat di Ball Room Hotel Dewinda, Jumat ( 11/11) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan, menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil).

Muskereil di ikuti oleh seluruh pengurus DPC PKB 17 kota/kabupaten yang ada di provinsi Sumatera Selatan
selama dua hari menghadapi pemilu pada 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyatakan bahwa, Muskerwil dilaksanakan dalam rangka menghadapi pemilu 2024 mendatang yang tinggal menunggu waktu.

“Kita telah bercita-cita pada Muswil lalu menjuarai Pemilu legislatif 2024. Untuk itu menurunkan secara full strategi pemenangan ini dan Insya Allah PKB juara,” Ujar Ramlan Holdan.

Sementara Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat datang di kota Lubuklinggau serta mengucapkan terima kasih kepada DPW Sumsel yang telah memilih kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah muskerwil.

“Saat ini Lubuklinggau status PPKM nya sudah Level 1, masyarakat sudah vaksin 1 62% dan vaksin ke 2 sudah 32%, saya berharap bukan hanya muskerwil namun Mukernas bisa di laksanakan juga di kota Lubuklinggau, sebentar lagi akan di bangun 2 hotel di Lubuklinggau,”ujarnya seraya berterima kasih karena sudah di terima menjadi bagian Keluarga besar PKB.

Sementara itu Halim Iskandar wakil ketua DPP PKB, yang juga menjabat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI (Mendes PDTT) mengatakan PKB jelas nasabnya atau runtut dari Nahdlatul Ulama. Untuk itu, semangat nasab ini harus ditempa terus.

“PKB tantangannya jelas dan sudah bagus, tinggal kerjanya saja. Untuk itu DPC 17 kabupaten/kota. 2 hal menjadi target utama setiap musyawarah kerja yaitu menang pemilu dan pilpres. Segala sesuatunya harus terukur. Untuk itu PKB mesti menjadi partai yang solid, modern, dan memiliki metode kerja yang terukur,”tutupnya. (Dhia)

News Feed