You are here
Bomba Group Serahkan Bantuan APD dan Rapid Test DAERAH HEADLINE 

Bomba Group Serahkan Bantuan APD dan Rapid Test

LAHAT, MS – Bomba Group yang terdiri dari PT SCG (Sarana Cipta Gemilang) , PT EEM (Era Energi Mandiri), BPAC ( Bima Putra Abadi Citranusa) serahkan bantuan untuk kepada Pemerintah Labupaten Lahat berupa bantuan APD dan Rapid test. Bantuan itu diterima secara langsung oleh Bupati Lahat CiK Ujang SH, di oproom Pemda, Rabu (15/4/20).

Owner Bomba Group Setiawan Ichlas yang diwakili oleh Makmur dari KTT yang menyerahkan langsung bantuan menyampaikan Bomba Group menyerahkan bantuan APD dan Rapid test untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid -19 berupa sarung tangan sebanyak 350 pasang, 350 masker APD , 500 rapid test dan 500 Jarum Rapid test, baju APD sebanyak 350.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat untuk kabupaten Lahat, dan bisa digunakan sebagai peralatan dalam menanggulagi Corona di kabupaten Lahat, ” sampai Makmur.

Setelah bantuan ini Bomba Group akan memberikan bantuan berupa 9000 paket sembako, yang mana akan dibagi menjadi dua bagian , yaitu sebagian akan diserahkan kepemerintah kabupaten Lahat dan sebagian lagi akan dibagikan sendiri oleh Bomba Group kepada masyarakat.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan rasa terima kasih kepada Bomba Group atas bantuan yang di berikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bomba Group atas bantuan-bantuan yang di berikan kepada pemerintah Kabupaten Lahat dan semoga kerjasama dalam penanganan covid-19 akan terus berjalan dan kami mengharapkan akan bantuan bantuan yang lainya dari pihak Perusahaan,” harap CiK Ujang. (nur)

Related posts

Leave a Comment