You are here
Bripka Pardono Bantu Tas Sekolah Buat Dua Siswa SD Kurang Mampu DAERAH HEADLINE 

Bripka Pardono Bantu Tas Sekolah Buat Dua Siswa SD Kurang Mampu

PRABUMULIH, MS – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih Bripka Pardono memberikan bantuan tas sekolah buat dua siswa SD yang kurang mampu.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih Bripka Pardono menuturkan, bantuan itu sebagai bentuk rasa kepedulian dengan dunia pendidikan yang ada Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. “Saya mendatangi SD Negeri 55 Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih beberapa waktu. Lalu saya menjumpai dua orang pelajar bernama Aditia dan Amira yang berasal dari keluarga yang kurang mampu dengan fasilitas seadanya akan tetapi memiliki semnagat yang tinggi dalam menutut ilmu,” ujar Bripka Pardono, Selasa (19/9/2017).

Atas dasar itu, ia terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan untuk keperluan sekolah. “Alhamdulillah, ada uang rezeki sedikit saya belikan tas buat dua siswa tersebut. Dan langsung saya serahkan ke sekolah siswa tersebut,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengharapkan, pemberian bantuan itu untuk dapat memacu semangat kedua pelajar dalam proses belajar mengajar. “Semoga apa yang dicita-citakan oleh keduanya tercapai,” harapnya.

Didampingi oleh guru-guru SD Negeri 55 Kota Prabumulih Aditia dan Amira mengaku sangat senang dengan pemberian tas sekolah tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bripka Pardono atas bantuan yang telah diberikan,” ujar Aditia. (nor)

 

Related posts

Leave a Comment