You are here
Bupati Lahat Berikan Bantuan Beras Kepada Pasukan Biru HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Lahat Berikan Bantuan Beras Kepada Pasukan Biru

LAHAT, MS – Dalam rangka siar kebersihan yang menjadikan hidup sehat , Bupati Lahat ajak masyarakat untuk lakukan Jumat bersih dan senam sehat, bertemakan ‘mari bersama jaga kebersihan untuk ciptakan Lahat bersih bercahaya’. Acara itu sendiri dipusatkan di simpang empat pasar Lematang Lahat, Jumat (25/1/2019).

Dalam kegiatan itu juga diadakan pemberian bantuan berupa beras kepada pasukan Biru yang secara simbolis diberikan oleh Bupati Lahat berserta Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lahat terkhusus kepada pasukan biru yang telah berjuang menjaga kebersihan kota Lahat, sehingga kita kembali mendapatkan penghargaan piala Adipura.

Masih katanya ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lahat kepada seluruh pegawai kebersihan yang mana berkat kerja keras mereka untuk menjaga kebersihan di sudut-sudut Kabupaten Lahat.

“Jangan di lihat bantuannya, namun berkat kepedulian Pemerintah terhadap rekan-rekan Pasukan Biru. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Ditempat yang sama kepala Dinas Lingkungan Hidup yang disampaikan oleh LB3 Budi Utama menerangka, sebanyak tiga ratus karung bantuan beras akan diberikan kepada juru sapu jalan, sopir Dan kernet Sampah, petugas kebersihan, petugas kebersihan kelurahan dan kecamatan petugas dan kebersihan kantor

“Ini merupakan apresiasi Bapak Bupati kepada seluruh petugas kebersihan, setelah terimanya piala Adipura untuk kabupaten Lahat,” tuturnya

Masih sampai Budi Utama, supaya dapat dipertahankan keterlibatan masyarakat dalam menciptakan kebersihan mulai dari tingkat rumah tangga terkecil, RT, RW, Kelurahan, Desa, Kecamatan dan lintas sektoral sangatlah penting.

“Kebersihan bukan merupakan tanggung jawab dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saja, melibatkan pihak-pihak lain yang harus menjaga kebersihan agar dapat dipertahankan,” pungkasnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment