You are here
Bupati Lahat lantik pengurus tim penggerak PKK HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Lahat lantik pengurus tim penggerak PKK

LAHAT, MS – Bupati Lahat Ujang SH lantik pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Lahat Periode 2018-2023, bertempat di Pendopo Han rumah dinas Bupati, Rabu (9/1/2019).

Pelantikan disaksikan oleh Wakil H.Haryanto SE.MM.MBA, Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Bagian, Ketua Tim Penggerak PKK Lahat, Lidya Wati.S.Hut dan Wakil Hj.Sumiati SP.d, Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumatera Selatan Ny.Hj.Febrita Lustia Herman Deru, dan dalam hal ini diwakili, Ny.Hj.Fauziah Mawardi Yahya, Dandim 0405 Lahat, Kapolres, Kajari, Kepala Dinas, dan Camat

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi tingginya kepada mantan ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat sebelumnya, yang mana sudah mengemban tugasnya dengan baik.

“Kepada TP.PKK agar dapat menjadi elemen yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat, berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat serta serta memajukan daerah,” tegasnya.

Hal ini, menurutnya, merupakan upaya bersama untuk mewujudkan masyarakat dan daerah Lahat maju dan sejahtera beserta semakin bercahaya. Dikarenakan tantangan di berbagai aspek kehidupan pada masa-masa yang akan datang tentu semakin besar, sehingga peran Tim Penggerak PKK sebagai Organisasi Pemerdayaan pun menjadi dapat diupayakan dengan fasilitas non-Instruktif guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan.

“Saya berharap kepada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, menyusun program kerja yang akan mendatang dan sesuai dengan fungsinya,” jelas Bupati.

Sementara itu adapun sambutan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Ny.Hj.Fauziah mengucapkan Muda-mudahan kota Lahat besenergi sehingga dapat menjadikan Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi.

“Sesuai dengan program Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan Wakil H.Mawardi Yahya, Sumsel Maju Untuk Semua. Dan saya menyampaikan kepada hadirin semua yang datang salam sejahtera dari bapak Gubernur Sumsel dan Wakilnya,” ungkapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment