You are here
Bawaslu Lantik Panwascam dan Sekretariat Lahat Selatan dan Mulak Sebingkai HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bawaslu Lantik Panwascam dan Sekretariat Lahat Selatan dan Mulak Sebingkai

LAHAT, MS – Dalam rangka akan memasuki Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 17/04/2019, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lahat melantik Panwaslu Kecamatan Lahat Selatan dan Panwaslu Kecamatan Mulak Sebingkai.

Dalam pengambilan sumpah jabatan, Ketua Komisioner Bawaslu Lahat Andra Juarsya M Pd dalam arahannya pada Panwaslu kecamatan mengatakan, kepada Panwaslu kecamatan yang baru dilantik agar siap menjalankan tugas dalam pengawasan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Kami berharap pada Panwaslu yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Selamat bertugas kepada Panwaslu dan tetap bersenergi ke semua pihak untuk mensukseskan pemilu,” harapnya.

Selain melantikan Panwaslu kecamatan yang juga melantikan sekretariat dan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kecamatan Merapi Timu, Merapi Barat, dan penambahan satu orang panwas kecamatan Mulak Ulu.

Ketua komisioner Panwascam Mulak Ulu mengucapkan selamat pada Panwaslu kecamatan Mulak Sebingkai yang baru saja dilantik, karena sebelumnya Panwascam Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai dalam Pilkada kemarin masih satu atap dengan Mulak Ulu.

“Kami Panwascam Mulak Ulu mengucapkan selamat atas dilantiknya Panwascam Mulak Sebingkai dan Lahat selatan, semoga dalam pengawasan pemilu ini dapat berjalan sukses aman kondusif sesuai apa yang kita harapkan,” ungkap Hernanto.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Bimtek pada seluruh PPL oleh Bawaslu provinsi Sumatera Selatan. (nur)

Related posts

Leave a Comment