You are here
Bupati Lahat Senam Poco Poco Bersama Anak PAUD DAERAH HEADLINE 

Bupati Lahat Senam Poco Poco Bersama Anak PAUD

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ibu Ketua Penggerak TP-PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati S.Hut ikut senam bersama anak anak Paud dalam Gebyar Senam Massal Poco-Poco Ceria PAUD Kabupaten Lahat 2019, yang diselengarahkan oleh IGTKI PGRI kabupaten Lahat, bertempat di lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat, Jum’at (14/6/2019).

Ketua IGTKI PGRI kabupaten Lahat Lis Eliani S Pd, menyampaikan bahwasannya kegiatan ini diikuti sebanyak 2000 anak PAUD Lahat dan sekitarnya dengan mengusung tema “Melalui Gebyar massal anak PAUD, Kita Tingkatkan Kemandirian Fisik dan Motorik anak”.

“Tujuan dari pelaksanaan lomba ini diantaranya,melatih kemandirian anak,melatih keseimbangan dan kelincahan anak,membantu perkembangan motorik anak,menumbuh kembangkan ide kreatif anak,” ungkapnya.

Sementara itu bupati Lahat Cik Ujang SH yang membuka secara resmi gebyar poco poco ceria anak Paud 209 dalam sambutan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensuport kegiatan yang diselengarahkan oleh IGTKI PGRI. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah kemandirian dan pendidikan yang positif bagi anak anak usia dini. Kepada guru guru PAUD teruskan semangat dalam mendidik, dan berilah ilmu ilmu yang bermutu kepada Anak Usia Dini.

“Atas nama pemerintah kabupaten Lahat sangant mensupport dan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada IGTK dan pengurus yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir dan bersenam ria wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali SH, MM, Forkompinda Lahat, Kepala Dinas, Kepala Koni, Wakil TP PKK Lahat Hj. Sumiati Spd. (nur)

Related posts

Leave a Comment