oleh

Cik Basyir Jabat Ketua Pengadilan Agama Sekayu

SEKAYU, MS – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan acara malam ramah tamah dan kenal pamit Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang lama Drs H Shalahuddin H Abbas MH dengan Ketua yang baru Drs Cik Basyir SH MHI yang dilaksanakan di Guesh House Pendopoan Bumi Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (03/10/2016) malam.

Turut hadir pada acara tersebut Plt Bupati Muba, Beni Hernedi beserta istri, Susy Imelda, Plt Sekretaris Daerah Ir H Rusli SP MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba, TP-PKK, Dharmawanita Persatuan serta seluruh jajaran Pengadilan Agama Sekayu.

Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang lama Drs H Shalahuddin H Abbas MH dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Muba atas bantuan moril dan materil, selama 4 tahun 1 hari saya mengabdi di Kabupaten Muba sangatlah singkat tapi cukup berarti dan berkesan.

“Inilah konsekuensi yang harus dihadapi ada pertemuan pasti ada perpisahan. Saya akan dipindahkan ke Baturaja, untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila selama saya bertugas di Sekayu terdapat kesalahan atau kekeliruan” tuturnya.

Beliau juga berharap semoga hubungan kemitraan disemua jajaran terus berlanjut menjadi hubungan keluarga, hubungan silaturahmi tetap dijaga, mudah-mudahan dilain waktu bisa berjumpa lagi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang baru Drs Cik Basyir SH MHI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas respon baik oleh Pemkab Muba. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang lama telah memberikan contoh dan masukan untuk melayani masyarakat.

“Tanpa bimbingan, dukungan dan kerjasama dari jajaran Pemkab Muba dan jajaran FKPD Kabupaten Muba untuk melayani masyarakat. kami berharap di Kabupaten Muba selain menjalankan tugas kami juga akan menjalin silaturahmi, kekeluargaan dan pertemanan,” tukasnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muba, Beni Hernedi dalam sambutannya mengatakan ia merasa sangat dekat dengan bapak Shalahuddin, beliau sering memberi masukan dan nasehat selama saya memimpin kabupaten Muba, kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga ditempat yang baru mendapatkan kemudahan dan sukses, serta terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini. 

“Kepada Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang baru kami mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekate, kami mempunyai banyak harapan dibawah kepemimpinan bapak Cik Basyir karna cukup banyak tugas yang akan menjadi beban kita bersama dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Malam ramah tamah dan kenal pamit Diakhiri  dengan pemberian cinderamata kepada Drs H Shalahuddin H Abbas MH dan istri dari Plt Bupati Muba, DPRD Muba, FKPD, beserta jajaran Pemkab Muba. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan tarian dan lantunan lagu yang menambah hangat suasana malam tersebut. (nor/ril)

News Feed