You are here
Dinas Koperasi dan UKM Siap Dukung Sukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati DAERAH HEADLINE 

Dinas Koperasi dan UKM Siap Dukung Sukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati

LAHAT, MS – Dinas Koperasi dan UKM sepenuhnya siap untuk mendukung dan menyukseskan program program Bupati dan Wakil Bupati dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat akan selalu siap untuk memfasilitasi dan memperjuangkan kemajuan UKM-UKM yang ada, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Lahat,” kata Yahya Edward SE MSi kepada awak media, Kamis (10/12/20).

Dijelaskannya sampai sejauh ini UKM-UKM yang ada di Kabupaten Lahat sudah berinovasi dimana mendapatkan terbaik ke-3 se-Sumatera Selatan dalam berinovasi menciptakan mesin sangrai kopi dengan mengunakan tenaga listrik dan dalam bidang pegelolaan UKM beserta pelaku UKM nya.

“Kami akan berjuang untuk para UKM agar dapat mengembangkan produk-produk khas yang menjadi produk unggulan Kabupaten Lahat, ” sambung Yahya.

Kedepan lanjut Yahya, Dinas Koprasi dan UKM akan terus berinovasi dan mendongkrak masyarakat yang mempunyai keinginan dan semangat yang kuat untuk maju dalam mengembangkan usahanya.

“Koperasi dapat tumbuh atas dasar kemandirian masyarakat untuk meningkatkan ekonominya dalam membentuk usaha mandiri, untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, yang kan membawa Lahat bercahaya,” tutupnya. (Nur)