You are here
Faizal Anwar Bagikan Sembako untuk Masyarakat Tiga Desa DAERAH 

Faizal Anwar Bagikan Sembako untuk Masyarakat Tiga Desa

MUARAENIM, MS – Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim, Faizal Anwar membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Desa Ujanmas Baru, Rabu (13/6/2018) di Masjid Istiqomah dusun III Desa Ujanmas Baru. Pembagian paket sembako itu, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Sebelumnya, politisi Partai Amanat Nasional itu juga telah membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Desa Ulak Bandung dan Desa Guci Kabupaten Muaraenim.

Pantauan di lapangan, kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama itu, dihadiri, camat Ujanmas Sugiharto Delimpa, kepala Desa Ujanmas Baru Nurman serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Ujanmas Baru.

Ditemui disela kegiatan, Faizal mengatakan, jika apa yang ia lakukan itu merupakan salah satu kewajibannya sebagai wakil yang dipilih oleh masyarakat. Kegiatan itu juga sebagai wahana silaturahmi dirinya dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, hal ini selalu kita lakukan karena ini semua merupakan bentuk silaturahmi kita kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk ukhuwah islamiyah antar sesama muslim,” ujar Faizal.

Kepala desa Ujanmas Baru Nurman menerangkan bahwa kegiatan pembagian sembako dan buka puasa bersama itu rutin dilakukan oleh Faizal Anwar setiap tahunnya.

Dengan adanya hal tersebut, dirinya berharap dapat membantu warga yang kurang mampu untuk dapat turut serta berbahagia pada saat lebaran mendatang.

“Pak Faizal Anwar ini merupakan tokoh asal kecamatan Ujanmas dan telah berkontribusi besar untuk daerah ini. Selaku pemerintah desa kami sangat mengapresiasi apa yang telah beliau lakukan,” tutupnya.

Sementara itu, Ning Ija salah satu warga yang menerima sembako mengaku sangat bersyukur dengan pemberian tersebut. “Terima kasih pak Faizal, semoga apa yang telah dilakukan dibalas oleh Allah. Kami doakan Pak Faizal dan keluarga sehat selalu,” imbuh Ning Ija. (azw)

Related posts

Leave a Comment