You are here
Fikri Tetap Ingin Bersama Ridho Yahya HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Fikri Tetap Ingin Bersama Ridho Yahya

PRABUMULIH, MS – Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri  SH pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti tetap ingin berpasangan dengan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Prabumulih usai menyerahkan formulir pencalonan Wakil Walikota Prabumulih periode 2018-2023 di Kantor Partai Golkar Prabumulih, Kamis (20/7/2017).

“In shaa Allah kami (Ridho-Fikri) tetap berpasangan pada Pilkada 2018 nanti,” tegas mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih ini.

Bahkan untuk berpasangan kembali, dirinya telah mengembalikan formulir calon Wakil Walikota Prabumulih ke sejumlah partai. “Saya memang mengambil berkas pencalonan untuk Wakil Walikota Prabumulih. Dan berkas itu sudah saya kembali sendiri. Seperti ke Partai Golkar, PDIP, Hanura, PAN, dan Nasdem,” ungkap putra daerah Kota Prabumulih ini.

Untuk itu, ia berharap, agar kelima partai tersebut untuk dapat mendukung dirinya kembali maju dengan berpasangan Ridho Yahya. “Alhamdulillah, selama berjalannya roda kepemimpinan kami (Ridho-Fikri) pembangunan sangat terasa oleh masyarakat Prabumulih. Makanya, kami ingin kembali melanjutkan kembali pembangunan di Kota Prabumulih ini,” pungkas Fikri.

Ketika ditanya apa alasan dirinya kembali memilih berpasangan dengan Ridho Yahya? Diakunya, jika Ridho Yahya adalah figur yang tepat untuk dijadikan sebagai pemimpin. Bahkan selama menjadi wakil pun ia merasa tidak pernah dikesampingkan atau dijadikan sebagai ban serap.

“Kolaborasi kepemimpinan kami berjalan dengan baik, serasi dan seirama tanpa ada batasan. Bahkan saya diberikan kepercayaan oleh beliau untuk ikut andil atau mengambil alih tugas jika beliau berhalangan hadir. Keharmonisan ini terus kita jaga dan kita pelihara. Dan kami yakin dan berharap bisa kembali memimpin dan melayani masyarakat Prabumulih,” imbuhnya.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Prabumulih pada Pilkada 2018 nanti. “Mudah-mudahan niat baik kami (Ridho-Fikri) diterima masyarakat. Sehingga masyarakat kembali memilih kami menjadi pemimpin Prabumulih periode 2018-2023,” pinta Fikri. (nor)

 

Related posts

Leave a Comment